Persiapkan Peringatan Hari Bakti Pemasyarakatan, Kalapas Kotanopan Lakukan Rapat Internal





Dalam rangka melaksanakan rangkaian kegiatan peringatan Hari Bakti Pemasyarakatan Ke-59 yang sudah bisa dimulai sejak tanggal 1 Maret, Kalapas Kotanopan melakukan rapat internal dengan memanggil masing-masing Kasubsi yang dalam hal ini ditunjuk sebagai Koordinator masing-masing kegiatan. Sabtu, 04 Maret 2023.

Rapat tersebut dilakukan guna membahas rencana tindakan yang akan diambil oleh masing-masing Koordinator kegiatan guna mensukseskan kegiatan tersebut. Kalapas menegaskan jangan sampai ada kegiatan yang terlewat, dan semua kegiatan harus memakai banner/spanduk.

“saya minta kepada masing-masing Koordinator kegiatan, tolong dicatat dan diingat baik-baik, kapan kegiatannya akan dilakukan. Laksanakan! Jangan sampai terlewat, semua harus ada laporan, semua harus terlaksana dengan sukses. Saya ingatkan juga, bahwa seluruh kegiatan harus menyertakan banner, tolong masing-masing koordinator untuk berkoordinasi juga dengan urusan tata usaha untuk mengkonsep banner nya” ujar Kalapas Kotanopan, Dekki Susanto.

Dalam hal ini, Kalapas juga menekankan kepada seluruhnya untuk bekerjasama dalam setiap kegiatan. “Masing-masing kegiatan memang sudah ada Koordinator nya, tapi bukan berarti yang lain menjadi lepas tangan. Harus saling kerjasama, bantu sukseskan kegiatan.” Tegas Kalapas Kotanopan.

Dalam rapat tersebut, masing-masing Kepala Subseksi yang ditunjuk menjadi koordinator juga menyanggupi seluruh perintah Kalapas.

#kemenkumhampasti
#kemenkumhamri
#kemenkumhamsumut
#imamsuyudi19
#ditjenpas
#lapaskotanopan
#baktipas59
#hbp
#rapatpersiapanhbp

Komentar

Postingan populer dari blog ini