Meriahkan Hari Bakti PAS Ke-59, Lapas Kotanopan Gelar Pertandingan Catur

 

Dalam rangka menyemarakkan Hari Bakti PAS Ke-59 dimana dalam rangkaia kegiatannya terdapat Pekan Olahraga Pemasyarakatan, Maka sehubungan dengan hal tersebut, Lapas Kotanopan gelar pertandingan catur. Jumat, 10 Maret 2022.

 

Pertandingan ini diikuti oleh 20 orang WBP, dimana perwakilab setiap kamar adalah 5 orang. Dengan diawasi oleh Kasubsi Kamtib, Karupam, dan Petugas Jaga, pertandingan catur tersebut berlangsung meriah, heboh, namun tetap sportif.

 

Para peserta tampak sangat antusias untuk menang dalam pertandingan tersebut. Kasubsi Kamtib Kotanopan, Yasfan Rafendra menegaskan kepada seluruh peserta bahwa pertandingan catur ini bukan hanya mencari siapa pemenang, namun untuk meningkatkan solidaritas dan menjadi event membangun kebersamaan.

 

"saya ingatkan kepada semua peserta untuk selalu menjunjung tinggi sportifitas saat bertanding, pertandingan catur ini bukan semata-mata untuk mencari siapa yang menang, tapi kita laksanakan bersama untuk meningkatkan solidaritas kita semua, jadikan ini sebagai sarana untuk membangun kebersamaan satu sama lain." Tegas Kasubsi Kamtib, Yasfan Rafendra yang ditunjuk sebagai Koordinator dalam kegiatan POP tersebut

#Kemenkumhamri

#kemenkumhamsumut

#kemenkumhampasti

#imamsuyudi19

#ditjenpas

#lapaskotanopan

#baktipas59

#POP

Komentar

Postingan populer dari blog ini