Hadir Sebagai Pembina Apel Pagi, Kasubsi AO : Mari Kita Sukseskan Acara Peringatan Isra Mi’raj dan Selesaikan Seluruh Laporan Awal Bulan





Dalam rangka mengawali kegiatan pagi hari, sebagai bentuk kedisiplinan pegawai, Lapas Kotanopan senantiasa melaksanakan apel pagi. Pada apel pagi kali ini, Kasubsi Admisi & Orientasi, Rahmat Zulkarnain berdiri sebagai Pembina Apel. Kamis, 02 Maret 2023.

Dalam amanatnya, Kasubsi AO berpesan kepada seluruh pegawai untuk bersama-sama mensukseskan acara peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad yang akan diadakan Jumat, 03 Maret 2023 di Mushalla Lembaga Pemasyarakatan Kelas II Kotanopan.

“saya harap kepada kita semua agar kiranya bersatu dan bersama-sama mensukseskan kegiatan isra mi’raj yang akan dilaksanakan pada hari Jumat besok. Kegiatan ini bukan hanya diperuntukkan bagi umat Muslim, namun untuk seluruh pegawai dan WBP pada Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Kotanopan yang dimana kita adalah satu kesatuan yang tidak dapat dipisahkan.” Ujar Kasubsi Admisi dan Orientasi.

Selain itu, Rahmat Zulkarnain juga menegaskan kepada seluruh staf Lapas Kotanopan untuk menyelesaikan seluruh laporan yang pada umumnya mengingat ini sudah awal bulan.

“mengingat saat ini sudah memasuki awal bulan, maka saya himbau kepada seluruh staf Lapas Kotanopan untuk dapat menyelesaikan seluruh Laporan yang semestinya dilaporkan pada awal bulan agar tidak menjadi teguran dikemudian hari apabila belum dikerjakan.” Himbau Kasubsi Admisi dan Orientasi.

#kemenkumhampasti
#kemenkumhamri
#kemenkumhamsumut
#lapaskotanopan
#apelpagi

Komentar

Postingan populer dari blog ini