One Day One Prison Product, Lapas Kotanopan Promosikan Hasil Karya WBP






Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Kotanopan hari ini, Selasa, 28 Maret 2023 menggelar kegiatan One Day One Prison Product yang merupakan kegiatan memamerkan, mempromosikan, dan menjual hasil karya kerajinan para Warga Binaan kepada petugas pemasyarakatan dan masyarakat awam.

Kegiatan ini juga merupakan rangkaian dari peringatan Hari Bakti Pemasyarakatan Ke-59. Giat ini digelar di Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Kotanopan. Barang-barang hasil karya kerajinan Warga Binaan tersebut dipromosikan dan dijual oleh sseluruh petugas pemasyarakatan di lingkungan Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Kotanopan.

Kegiatan ini juga dibuka untuk masyarakat umum yang tertarik pada hasil karya kerajinan para Warga Binaan Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Kotanopan, karena disamping melaksanakan rangkaian kegiatan HBP, kegiatan One Day One Prison Product ini juga dilakukan untuk mengenalkan kegiatan kerja yang merupakan hal-hal positif dan bermanfaat yang dapat diikuti oleh seluruh Warga Binaan di Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Kotanopan.

Melalui kegiatan seperti ini, Kalapas Kotanopan, Dekki Susanto juga berharap bahwa kegiatan kerja atau pembinaan kemandirian pada Lapas Kotanopan dapat terus ditingkatkan. “Saya berharap melalui kegiatan seperti One Day One Prison Product ini, kegiatan Kemandirian atau kegiatan kerja pada Lapas ini dapat terus ditingkatkan. Sebab melalui kegiatan ini , barang-barang hasil karya kerajinan para WBP kita dapat terpromosikan ke masyarakat luas, hal itu juga menambah semangat bagi para Warga Binaan untuk terus berkreasi.” Ucap Kalapas Dekki Susanto di sela-sela kegiatan tersebut.

#kemenkumhampasti
#kemenkumhamri
#kemenkumhamsumut
#imamsuyudi19
#ditjenpas
#lapaskotanopan
#onedayoneprisonsproduct
#hbp59
#akubeliproduknapi

Komentar

Postingan populer dari blog ini