Tanamkan Rasa Cinta Tanah Air, Lapas Kotanopan Laksanakan Upacara Kesadaran Berbangsa dan Bernegara






Dalam rangka menanamkan rasa cinta tanah air dan memupuk jiwa patriotisme kepada seluruh warga binaan, Lapas Kotanopan laksanakan upacara Kesadaran Berbangsa dan Bernegara. Senin, 08 Mei 2023.

Bertindaklangsung sebagai inspektur upacara, Kasubsi Pembinaan Lapas Kotanopan, Bapak Juan Carlos Hutabarat, S.H. mengamanatkan kepada seluruh Warga Binaan bahwasanya upacara ini bukan hanya acara seremonial, namun juga merupakan wujud pembinaan kepribadian seluruh warga binaan. Bersama dengan upacara ini, diharapkan seluruh warga binaan dapat mawas diri, menjadi semakin disiplin dan tertib terhadap aturan serta kembali ke masyarakat sebagai warga yang cinta tanah air.

Peserta dalam upacara ini adalah seluruh Warga Binaan Pemasyarakatan Lapas Kotanopan dimana petugas upacara memakai pakaian Pramuka dan peserta lainny memakai pakaian WBP.

Kalapas Kotanopan, Dekki Susanto mendukung dan mendorong penuh kegiatan positif ini sebagai wadah pembinaan dan perubahan para warga binaan untuk menjadi warga negara yang lebih baik dan lebih cinta tanah air serta memiliki jiwa patriotisme.

#kemenkumhampasti
#kemenkumhamri
#kemenkumhamsumut
#imamsuyudi19
#ditjenpas
#lapaskotanopan
#kesadaranberbangsadanbernegara

Komentar

Postingan populer dari blog ini