Lapas Kotanopan Ikuti  Sosialisasi Analisis Jabatan dan Analisis Beban Kerja

 

Dalam rangka penyusunan analisis beban kerja (ABK) yang akan dilaksanakan melalui aplikasi e-ABK Kemenkumham, Lapas Kotanopan ikuti sosialisasi Analisis Jabatan dan Analisis Beban Kerja Serta PP Nomor 94 Tahun 2021 dalam Peningkatan Disiplin PNS di Lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara. Selasa, 16 Mei 2023.

 

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh jajaran Subbag Kepegawaian dan Tata Usaha Kanwil Sumut dan diikuti oleh seluruh pemangku jabatan kepegawaian di seluruh satker lingkungan Kantor Wilayah Sumatera Utara.

 

Kegiatan sosialisasi tersebut dibuka dengan pengenalan aplikasi baru yang difungsikan dalam Kenaikan Gaji Berkala (KGB) seluruh pegawai oleh Kasubbag Kepegawaian dan TU, Ibu Devina Tarigan.

 

Kegiatan juga dilanjut kan dengan sosialisasi PP 94 Tahun 2021 tentang Disiplin Pegawai Negeri Sipil yang menekankan untuk menghindari hidup berfoya-foya dan harus taat kepada aturan yang berlaku.

 

Kegiatan ditutup dengan sosialisasi pengisian ABK pada aplikasi e-ABK Kemenkumham yang memaparkan tata cara pengisian ABK.

#kemenkumhampasti

#kemenkumhamri

#kemenkumhamsumut

#imamsuyudi19

#ditjenpas

#lapaskotanopan

#e-ABK

Komentar

Postingan populer dari blog ini