Silaturahmi Antar Instansi Penegak Hukum, Lapas Kotanopan Terima Kunjungan Hakim Wasmat PN Madina






Dalam rangka mempererat tali silaturahmi antar instansi penegak hukum, Pengadilan Negeri Mandailing Natal melalui Hakim Wasmat, Ericko Hutauruk berkunjung ke Lapas Kotanopan dan disambut hangat oleh Kalapas Kotanopan, Dekki Susanto beserta jajaran. Rabu, 10 Mei 2023.

Ericko Hutauruk tiba di Lapas Kotanopan sekitar pukul 13.00 WIB dan diterima langsung oleh Kalapas Kotanopan. Perbincangan santai dilakukan di ruang Kalapas Kotanopan dimana saling menceritakan perihal penegakan hukum di lingkungan Kabupaten Mandailing Natal dan pelaksanaan putusan hakim di lingkungan Lapas Kotanopan.

Hakim Wasmat, Ericko Hutauruk juga menyempatkan diri berkeliling blok hunian dan melakukan tegur sapa dengan para WBP yang sedang menjalani putusan pengadilan. Bahkan, Hakim Wasmat, Ericko Hutauruk sempat terkesima dengan program bimbingan kerja yang ada di Lapas Kotanopan seperti membuat kerajinan dari bambu menjadi miniatur perahu, rumah adat minang, dll.

Ericko Hutauruk juga melakukan koordinasi dengan Kalapas meminta izin untuk melakukan wasmat secara berkala di Lapas Kotanopan dan mendapat respon positif dari KaLapas Kotanopan.

#kemenkumhamri
#kemenkumhamsumut
#imamsuyudi19
#ditjenpas
#lapaskotanopan
#PNMadina
#silaturahmi

Komentar

Postingan populer dari blog ini