Pimpin Apel Pagi, Kalapas Kotanopan : Selesaikan Semua Pekerjaan dengan Tepat & Semangat





Mengawali pekerjaan di pagi hari, Lapas Kotanopan senantiasa melaksanakan apel pagi, dan seperti biasa, Senin, 20 Februari 2023 Kalapas Kotanopan, Dekki Susanto memimpin Apel Pagi yang diikuti oleh seluruh jajaran.

Pada apel kali ini, Kalapas Kotanopan mengamanatkan kepada seluruh jajaran untuk senantiasa menyelesaikan seluruh pekerjaan yang ada dengan tetap bersemangat dan ikhlas dalam bekerja. “mengingat ini sudah memasuki akhir bulan, saya harapkan kepada masing-masing subseksi untuk segera menuntaskan pekerjaan-pekerjaan yang belum selesai, selesaikan dengan tepat tanpa kesalahan, semangat dan ikhlas dalam bekerja.” Tegas Kalapas dalam amanatnya.

Kalapas juga menekankan kepada subseksi Pembinaan untuk melaksanakan acara peringatan Isra Mi’raj bagi pegawai dan Narapidana yang beragama Islam, kegiatan tersebut agar dirangkaikan dengan memyambut bulan Ramadhan yang akan datang.

Kalapas juga menekankan kepada Tim Pokja WBK/WBBM Lapas Kotanopan yang sudah dibentuk agar menyicil pengisian Laporan ERB agar pada Triwulan I ini, Laporan ERB Lapas Kotanopan mencapai 100%.

#kemenkumhampasti
#kemenkumhamri
#kemenkumhamsumut
#ditjenpas
#lapaskotanopan
 

Komentar

Postingan populer dari blog ini