Peduli Kesehatan WBP, Petugas Lapas Kotanopan Berikan Wejangan Stretching Pada WBP






Dalam rangka menjaga kesehatan para warga binaan, petugas Lapas Kotanopan menggerakan 29 orang Narapidana baru pindahan dari Lapas Tebing tinggi untuk melakukan olahraga ringan berupa stretching. Jumat, 17 Februari 2023.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh staf subseksi keamanan dan ketertiban, Bapak Fuad Tahwi Nasution dan diikuti secara bersuka ria oleh 29 Narapidana baru tersebut. Kegiatan dilanjutkan dengan pemberian arahan secara langsung dari KaLapas Kotanopan, Bapak Dekki Susanto.

Dalam amanatnya, Kalapas mengatakan olahraga ini sangat untuk dilakukan oleh seluruh WBP disini dalam rangka menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh, terlebih 29 Narapidana baru tersebut sedang mengalami perubahan suhu lingkungan yang dimana tempat lama mereka adalah daerah dengan suhu panas dan tempat baru mereka adalah daerah pegunungan yang notabene dengan iklim dingin.

Kalapas juga menekankan kepada 29 Narapidana tersebut untuk senantiasa mengikuti peraturan yang berlaku pada Lapas Kotanopan. “saya harap, Bapak-Bapak semua, ditempat baru ini, Lapas Kotanopan dapat disiplin, ikuti peraturan yang ada, hormati petugas, dan senantiasa berkelakuan baik agar dapat kami bantu juga hak-hak nya seperti remisi, dan program integrasi lainnya.” Tegas Kalapas dalam arahan singkat beliau.

#kemenkumhampasti
#kemenkumhamri
#kemenkumhamsumut
#ditjenpas
#lapaskotanopan
#olahragawbp

Komentar

Postingan populer dari blog ini