Kasubsi Kamtib dan Kasubsi Admisi & Orientasi Berikan Arahan Kepada WBP Lapas Kotanopan






Mengakhir kegiatan senam pagi hari ini, yang senantiasa dilaksanakan para Warga Binaan Lapas Kotanopan setiap harinya, Kasubsi Kamtib dan Kasubsi AO Lapas Kotanopan berikan arahan singkat kepada setiap WBP. Sabtu, 25 Februari 2023.

Dalam arahannya, Kasubsi Keamanan dan Ketertiban Lapas Kotanopan, Yasfan Rafendra, S.H. menjabarkan kepada para WBP tentang peraturan-peraturan yang ada di Lapas Kotanopan untuk dipatuhi dan dilaksanakan, selain itu beliau juga menegaskan kepada WBP untuk senantiasa melakukan aktifitas yang bermanfaat dalam mengisi waktu selama menjalani masa hukuman.

“saya minta kepada saudara semua, dalam mengisi waktu menjalani masa hukuman, saya mengerti pasti ada rasa bosan, tapi silahkan isi waktu luang saudara sekalian dengan kegiatan-kegaitan bermanfaat, kita punya bimker, ayo isi waktu dengan belajar kegiatan-kegiatan bermanfaat yang ilmunya bisa saudara pakai nanti saat kembali lagi ke masyarakat. Disamping itu, saya juga minta kepada kita semua, tolong selalu perhatikan kebersihan kamar hunian masing-masing. Dijaga kebersihannya, kamar hunian serta lingkungan sekitar blok untuk kenyamanan bersama, karena dari lingkungan yang sehat maka kesehatan kita akan terjaga juga.” Ucap beliau dalam arahannya.

Arahan kemudian dilanjut oleh Kasubsi Admisi dan Orientasi, Rahmat Zulkarnain, S.H. yang meminta WBP untuk segera memberikan data-data identitasnya kepada bagian registrasi agar segera dilaksanakan pencatatan guna kelengkapan administrasi.

“saya mohon kepada bapak-bapak semua, apabila datanya belum lengkap, tolong datang ke ruang registrasi untuk segera dilakukan pendataan, bagi yang belum memiliki NIK, segera kabari kami agar kita bantu dibuatkan. Karena memang saat ini kita sedang ditugaskan oleh Kanwil Sumut untuk melengkapi data NIK pada setiap WBP.” Tegas beliau.

#kemenkumhampasti
#kemenkumhamri
#kumhamsumut
#imamsuyudi19
#ditjenpas
#lapaskotanopan
#pengarahan

Komentar

Postingan populer dari blog ini