Lapas Kotanopan Lakukan Koordinasi dengan Dinas Tenaga Kerja Madina Terkait Permohonan Pelatihan Kemandirian dan Rencana Pembentukan Lembaga Pelatihan Kerja

 





"Lapas Kotanopan Lakukan Koordinasi dengan Dinas Tenaga Kerja Madina Terkait Permohonan Pelatihan Kemandirian dan Rencana Pembentukan Lembaga Pelatihan Kerja"

Menindaklanjuti Surat Edaran Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara Nomor : W.2.-UM.01.01 – 2243 Tanggal 18 Januari 2023 Perihal : Pengajuan Tanda Daftar Bengkel Kerja Lapas Menjadi Lembaga Pelatihan Kerja (LPK). Lapas Kotanopan Melalui Kasubsi Pembinaan, Juan Carlos Hutabarat mendatangi Kantor Dinas Tenaga Kerja Kab. Mandailing Natal untuk melakukan koordinasi terkait Permohonan Pelatihan Kemandirian dan Rencana Pembentukan Lembaga Pelatihan Kerja. Jumat, 20 Januari 2023.

Diterima secara langsung oleh Kabid Hubungan industrial Jamsostek dan ESDM,  Bapak Mara Tarihoran yang selanjutnya di disposisi ke Kabid Pelatihan Kerja untuk proses tanda daftar. Koordinasi ini berjalan secara baik dan kondusif melalui komunikasi intensif yang baik antara Kasubsi Pembinaan Lapas Kotanopan, Bapak Juan Hutabarat dan Kabid Hubungan industrial Jamsostek dan ESDM,  Bapak Mara Tarihoran.

Dinas tenagakerja Mandailing Natal merespon positif atas permohonan Lapas Kotanopan terkait Permohonan Tanda Daftar Bengkel Kerja Lapas menjadi LPK. Kemudian Dinas Tenaga Kerja tersebut menyampaikan beberapa persyaratan yang harus dipenuhi oleh Lapas Kotanopan terkait hal tersebut.

Atas Koordinasi yang baik ini, Lapas Kotanopan melalui Kasubsi Pembinaan menyampaikan terimakasih dan mohon bantuan untuk proses pendaftaran tersebut

#kemenkumhamri
#kemenkumhamsumut
#ditjenpas
#lapaskotanopan
#kemandirian
#latihankerja

Komentar

Postingan populer dari blog ini