Lapas Kotanopan Ikuti Zoom Sosialisasi Penyampaian Target kinerja Direktorat Pembinaan Narapidana dan Latihan Kerja Produksi Tahun 2023






Dalam rangka optimalisasi penyelenggaraan kegiatan pemenuhan target kinerja Direktorat Pembinaan Narapidana dan Latihan Kerja Produksi Tahun 2023 ini berdasarkan Kepmenkumham RI Nomor : M.HH-03.PR.01.03 Tahun 2022 tentang Target Kinerja Kementerian Hukum dan HAM RI. Sehubungan dengan hal tersebut, Direktorat Jenderal Pemasyarakatan melalui Direktorat Jenderal Pembinaan Narapidana dan Latihan Kerja Produksi mengadakan zoom Sosialisasi Penyampaian Target kinerja Direktorat Pembinaan Narapidana dan Latihan Kerja Produksi Tahun 2023. Rabu, 25 Januari 2023.

Kegiatan tersebut dilaksanakan dengan turut mengundang jajaran Kantor Wilayah pada bagian Pemasyarakatan serta seluruh UPT Pemasyarakatan di Indonesia. Lapas Kotanopan turut bergabung dalam zoom tersebut dengan tertib dan kondusif mendengarkan penyampaian Bapak Erwedi Supriyatno selaku Direktur Pembinaan Narapidana dan Latihan Kerja Produksi pada Direktorat Jenderal Pemasyarakatan.

Erwedi Supriyatno, melalui zoom tersebut memaparkan hal-hal terkait target kinerja Direktorat Pembinaan Narapidana dan Latihan Kerja Produksi yang pada dasarnya memerlukan bantuan dari seluruh jajaran pemasyarakatan di Indonesia.

#kemenkumhampasti
#kemenkumhamri
#kemenkumhamsumut
#ditjenpas
#lapaskotanopan
#tarja

Komentar

Postingan populer dari blog ini