Lapas Kotanopan Laksanakan Pembangunan Zona Integritas dan Penandatanganan Pakta Integritas







Dalam rangka mendukung program kerja tentang pembuatan Zona Integritas pada satuan kerja yang menyatakan bahwa instansi pemerintah yang pimpinan dan jajarannya sudah berkomitmen untuk mewujudkan satuan kerja menjadi Wilayah Bebas dari Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani melalui reformasi birokrasi. Sehubungan dengan hal tersebut, Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Kotanopan melaksanakan kegiatan Penandatanganan Pakta Integritas dan Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK dan WBBM sesuai dengan Surat Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara Nomor : W.2-OT.03.02 – 2271 Tanggal 19 Januari 2023 Hal : Pelaksanaan Pembangunan Zona Integritas di Lingkungan Kantor Wilayah Kamanterian Hukum dan HAM Sumatera Utara. Selasa, 24 November 2022.

Bertempat di Lapangan Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Kotanopan, kegiatan penandatanganan Pakta Integritas dan Pembangunan Zona Integritas tersebut disandingkan dengan apel pagi dan dihadiri oleh seluruh pegawai. Kegiatan tersebut berisikan tentang penandatanganan Komitmen Bersama Pembangunan Zona Integritas oleh Kalapas dan pejabat struktural satu tingkat di bawah nya dan Penandatanganan Pakta Integritas serta Piagam Pembangunan Zona Integritas.

Kegiatan tersebut berlangsung secara tertib dan sakral sebagai bukti bahwa Lapas Kelas III Kotanopan siap untuk mewujudkan Lapas Kelas III Kotanopan satuan kerja Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

 

#kemenkumhamri

#kemenkumhampasti

#kemenkumhamsumut

#ditjenpas

#lapaskotanopan

#ZI

#WBK/WBBM

Komentar

Postingan populer dari blog ini