Lapas Kotanopan Ikuti Zoom Diskusi Masukan Subtansi Rancangan Peraturan Pemerintah Tentang Penyelenggraan Fungsi Pemasyarakatan oleh JFT PK Ahli Utama






Sehubungan dengan Rancangan Peraturan Pemerintah terkait penyelenggaraan tugas dan fungsi jabatan pada lingkungan Pemasyarakatan, yaitu Pembimbing Kemasyarakatan Ahli Utama, maka Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara mengadakan kegiatan diskusi bagi seluruh jajaran Pemasyarakatan secara hybrid dimana UPT Pemasyarakatan medan sekitar hadir secara langsung di Kantor Wilayah dan UPT lain hadir secara virtual melalui zoom meeting. Rabu, 25 Januari 2023.

Diskusi ini dilaksanakan untuk mengumumkan kepada seluruh jajaran pemasyarakatan pada kantor wilayah Sumatera Utara mengenai peraturan terkait jabatan PK Ahli Utama sesuai dengan Rancangan Peraturan Pemerintah yang sedang dibuat. Diskusi ini juga membuka kesempatan bagi jajaran Pemasyarakatan lingkungan Kantor Wilayah Sumatera Utara untuk memberikan masukan ataupun kritik terkait Rancangan Peraturan Pemerintah tersebut.

Lapas Kotanopan turut hadir pada kegiatan tersebut secara virtual dengan tertib dan kondusif.

#kemenkumhampasti
#kemenkumhamri
#kemenkumhamsumut
#ditjenpas
#lapaskotanopan
#jftpkahliutama

Komentar

Postingan populer dari blog ini