Laksanakan Instruksi Direktur Watkesrehab, Lapas Kotanopan Laksanakan Kegiatan Bersih-Bersih Alat Masak dan Alat Makan/Minum






Menindaklanjuti surat Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara Nomor : W.2. PK.06.08- 22452 tanggal 06 Juni 2023 hal Gerakan Bersih-Bersih Alat Memasak dan Alat Makan/Minum di UPT Pemasyarakatan Penyelenggara Makanan, bersama ini dengan hormat diberitahukan bahwa telah dilaksanakan kebersihan alat masak (kuali/ wajan/ sejenisnya) dan alat makan/ minum di Lapas kelas III Kotanopan pada hari Rabu, tanggal 07 juni 2023, pukul 12.42 WIB.

Kegiatan tersebut dilaksanakan langsung oleh Plh. Kasubsi Pembinaan beserta staff bersama dengan para WBP. Hal ini dilaksanakan untuk menjaga kebersihan perlaatan memasak dan peralatan makan minum para WBP.

Kegiatan juga dilaksanakan dengan membersihkan dapur yang digunakan sebagai tempat memasak makanan WBP. Seluruh rangkaian kegiatan berjalan dengan tertib dan kondusid, dengan harapan atas terjaganya kebersihan ini, kesehatan WBP juga turut terjaga.

#kemenkumhamri
#kemenkumhamsumut
#imamsuyudi19
#ditjenpas
#lapaskotanopan

Komentar

Postingan populer dari blog ini