Kalapas Kotanopan Sidak Blok Hunian Pagi Hari, Beri Semangat Kepada WBP Untuk Berolahraga

 




Mengawali pagi hari setelah apel, Kalapas Kotanopan melakukan sidak ke blok hunian saat seluruh WBP sedang asyik melaksanakan senam pagi, Selasa, 27 Juni 2023.

Saat Inspeksi, Kalapas Kotanopan memperhatikan satu persatu WBP yang melaksanakan senam, ada yang tampak riang gembira bersemangat, namun ada juga yang tampak bermalas-malasan. Melihat hal itu, setelah senam, Kalapas langsung mengambil alih kegiatan dan memberikan arahan kepada seluruh WBP.

Kalapas menegaskan bahwa senam setiap pagi ini bukan untuk kepentingan siapa-siapa, melainkan kepentingan diri sendiri.
“semua harus mengerti bahwa senam yang kalian lakukan setiap pagi ini, bukan kepentingan siapa-siapa, tapi untuk menjaga kesehatan seluruhnya. Karena kita di dalam, terkadang minim pergerakan yang menyebabkan badan kita mudah terserang penyakit. Maka dari itu saya menegaskan kemarin kepada jajaran pembinaan dan pengamanan untuk mengadakan senam setiap paginya sebagai aktifitas positif untuk memulai hari.” Ucap WBP.

Setelah selesai memberikan arahan, sambil bercanda ria dengan WBP, Kalapas turut mempraktikan gerakan –gerakan senam untuk dilaksanakan oleh WBP setiap paginya.

#kemenkumhamri
#kemenkumhamsumut
#imamsuyudi19
#ditjenpas
#lapaskotanopan
#sidak
#kalapas

Komentar

Postingan populer dari blog ini