Lapas Kotanopan Ikuti Zoom Kegiatan Apel Awal Tahun 2024 di Lingkungan Kemenkumham

Dalam rangka menyambut Tahun 2024 di Lingkungan Kementerian Hukum dan HAM, Jajaran Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Kotanopan mengikuti Kegiatan Apel Awal Tahun 2024 di Lingkungan Kemenkumham secara virtual. Jumat, 05 Januari 2024.

Apel Awal Tahun 2024 di Lingkungan Kemenkumham dilaksanakan secara terpusat dari Lapangan Upacara Kemenkumham yang diikuti oleh seluruh jajaran pegawai Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Kotanopan secara Virtual

Apel Awal Tahun 2024 ini dipimpin langsung oleh Yasonna H. Laoli, Menteri Hukum dan HAM. Didalam sambutannya, Yasonna mengingatkan Pentingnya Komitmen dalam mensukseskan visi dan misi, serta meningkatkan kualitas kerja dan kontribusi terhadap kemajuan institusi.

Dengan dilaksanakannya Apel Awal Tahun, diharapkan dapat memotivasi seluruh jajaran pegawai untuk meningkatkan kinerja di Tahun 2024. Serta sebagai sarana untuk meningkatkan dan memelihara kesadaran dan tanggungjawab bagi jajaran pegawai.

Pelaksanaan Apel Awal Tahun 2024 berlangsung dengan tertib dan lancar diikuti oleh jajaran pegawai Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Kotanopan secara virtual.

Komentar

Postingan populer dari blog ini