Kegiatan Analisa Kebutuhan Sarana Prasarana dan Analisa Kebutuhan Anggaran 2025 di Lingkungan Kanwil Kemenkumham Sumut Resmi Ditutup

Medan - Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Kotanopan mengikuti kegiatan penutupan Analisa Sarana Prasarana dan Analisa Kebutuhan Anggaran Tahun 2025. Kegiatan ini ditutup langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara, Mhd. Jahari Sitepu bertempat di Lt.V Aula Soepomo yang sudah berlangsung selama 06-08 November 2023.

Dalam arahan Kakanwil, beliau berharap dalam pengusulan sarana prasarana agar setiap usulan yang dibuat disusun berdasarkan asas manfaat bagi organisasi, mengedepankan metode tepat guna dan tepat manfaat, menggunakan pendekatan tematik, holistik, integratif, mengikuti kaidah perencanaan penganggaran dan kaidah perencanaan kebutuhan BMN, berdasarkan arah kebijakan yang telah ditetapkan baik oleh Unit Eselon I ataupun Kantor Wilayah dan berdasarkan pola bangunan Unit Pelaksanaan Teknis Pemasyarakatan,(08/11/23).

“Kehadiran Bapak/Ibu di kegiatan ini mempunyai peran penting terhadap peningkatan kualitas penyusunan anggaran. Oleh karena itu, Saya berharap sekembalinya dari kegiatan ini, Bapak/Ibu dapat membagikan pengetahuan dan mengaplikasikan pemahaman yang didapat dalam penyusunan kebutuhan sarana prasarana, penyusunan kebutuhan anggaran dan pengusulan pembangunan bangunan gedung negara,’’ ucap salah seorang Kakanwil unit wilayah dibawah kepemimpinan Yasonna itu.

Selanjutnya, Mhd. Jahari Sitepu menutup Kegiatan Analisa Kebutuhan Anggaran Prasarana dan Analisa Kebutuhan Anggaran Tahun 2025.

Komentar

Postingan populer dari blog ini