Sambut HBP Ke-59, Lapas Kotanopan Laksanakan Bakti Sosial

 

Dalam rangka menyambut Hari Bakti Pemasyarakatan Ke-59 Tahun 2023, Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Kotanopan turut serta berpartisipasi dalam melaksanakan seluruh rangkaian kegiatannya, dimana salah satunya adalah Bakti Sosial yang dilaksanakan oleh Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Kotanopan pagi tadi, Selasa, 11 April 2023.

 

Bertempat di ruang kunjungan Lapas Kotanopan, kegiatan tersebut dilaksanakan dengan mengundang 4 (empat) keluarga yang dinilai kurang mampu sebagai penerima bantuan sosial tersebut. Pelaksanaan kegiatan ini merupakan wujud kepedulian petugas Lapas Kotanopan terhadap masyarakat sekitar, yang mana dana kegiatan tersebut dikumpulkan dengan melakukan sumbangan sukarela oleh seluruh pegawai.

 

Kegiatan berlangsung lancar, para peserta penerima bantuan bakti sosial tersebut megucapkan terimakasih sedalam-dalamnya kepada Kalapas Kotanopan, Dekki Susanto beserta jajaran terhadap kepedulian nya kepada sesama.

 

Dalam kesempatan tersebut, Kalapas Kotanopan juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran yang sudah berbesar hati untuk membantu kesuksesan kegiatan tersebut.

#kemenkumhampasti

#kemenkumhamri

#kemenkumhamsumut

#imamsuyudi19

#ditjenpas

#lapaskotanopan

#baktipas59


 

Komentar

Postingan populer dari blog ini